Hollie Cook LP “Happy Hour”

Penyanyi wanita penuh pesona asal London – Inggris, Hollie Cook, kembali dengan karya baru. Album penuh keempat miliknya, “Happy Hour” telah resmi dirilis pada 24 Juni 2022 lalu.

Hollie Cook membuka album ini lewat track “Happy Hour” dengan hentakan steppers yang terbungkus manis oleh kekuatan vokal nya yang selalu membawa suasana tenang. Sebuah daya menarik dari Cook yang menyajikan horizon baru nan segar dalam lovers rock.

Ia juga menyematkan sebuah harmonisasi memikat lewat vokal nya yang bersanding dengan sentuhan string, dan dengan tegas ditutup oleh gema dan modulasi delay yang berhamburan pada lagu “Moving On”.

Sebagai Co-produser bersama Luke Allwood and Ben Mckone (General Roots), Cook menyajikan LP ini tetap dengan signature miliknya, Ia begitu bebas berakrobat dalam solid nya bass line, namun ambience tropical masih terdengar dalam track “Kush Kween,” Track yang diedarkan sebagai single pengantar album ini, sebuah kolaborasi bersama Jah9. Sentuhan brass nan mewah di intro lagu “Unkind Love” begitu sempurna tersaji lewat frekuensi rendah yang beriringan dengan reese bass hingga akhir lagu. “Gold Girl” dan “Move My Way” beriringan menekankan horizon alternatif dalam lovers rock milik Cook ini dengan ambience soundtrack film klasik Inggris.

Cook mendapat dukungan dari Janine Cunningham (“Kush Kween”) serta Maverick Sabre (“Move My Way”) pada departemen lirik. Sesuatu yang juga layak digarisbawahi sebagai salah satu elemen yang mampu melengkapi sajian istimewa dalam “Happy Hour” ini.

Penutup dari album yang berisi 9 lagu ini adalah “Praying” dimana produser adiluhung Dennis Bovell menyumbangkan kejeniusan nya untuk Cook. Sebuah kidung khusyuk yang perlahan mengelevasi ketenangan dari 8 lagu sebelumnya.

Album teranyar karya putri dari drummer penuh daya Paul Cook (Sex Pistols) ini, menjadi salah satu LP yang wajib didengarkan. Dengan senang hati, kami merekomendasikan album ini!

(Sam,Keyko)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Nobigdeal “Politik Mental”

Ajakan berdansa dari Mataram - Nusa Tenggara barat lewat “Politik Mental”

Artificial Life “Bila”

Sebuah comeback nan teurapetik