Rub of Rub – Oriental Eksotik

Angin sejuk semilir Kota Kembang, Bandung. Sesaat berhembus kencang pada pertengahan bulan Juni 2020 kemarin, ketika Rub Of Rub mengumumkan dirilisnya single terbaru berjudul “Oriental Eksotik”. Pesan untuk calon pendengar, siapkan diri untuk berjalan-jalan di luar angkasa.

Drum dan bass yang sejak awal hadir pada komposisi ini, berikut bumbu penyedap pada Synthesizer membuat aroma khas Rub Of Rub sudah tercium lezat. Perkawinan yang kuat antara ketukan Drum dan betotan dawai Bass mengingatkan pada mesranya dua serangkai Sly and Robbie dan rancak klasik walking on the moon trio The Police. Melodi Synthesizer di awal lagu, menjadi sebuah tombol pemicu untuk peluncuran ke antariksa. Sepanjang lagu, telinga kita akan dimanjakan dengan notasi notasi “tenang”, layaknya tubuh sedang mengambang di udara. Pilihan ramuan suara dan efek yang mujarab menjadikan setiap bagian suara pada musik “Oriental Eksotik” ini menjadi begitu renyah dan easy listening tentunya.

Pada kertas dan pena, dalam hal merangkai kata untuk musiknya, Rub Of Rub tidak diragukan. Rub Of Rub punya metode tersendiri dalam hal merakit setiap kata menjadi lyrical di setiap rilisan karyanya. Tangan dingin dari seorang Moch. Rizwan dalam penulisan bait-baitnya, menghipnotis pendengar lewat lirik-lirik yang tenang namun menghanyutkan.

So, “Oriental Eksotik” dari Rub Of Rub dapat menjadi salah satu pilihan lagu terbaik untuk menambah deretan lagu-lagu di playlist. Awas! lentur, mang!

(keyko)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Congo Natty featuring Fikir Amlak & Addis Pablo – Lalebela Almaz

Revolusi dari kata, suara, dan daya versi Rebel MC, Congo Natty.

Gasa Riddim & Conrad Good Vibration ft. Oge “Nagi Tana”

Kolaborasi Gasa Riddim - Conrad Good Vibration & Oge

Max Romeo & Anthony B & Zion High Music “Public Enemy”

Track terbaru dari legenda, Max Romeo & Anthony B