Bandulu Dub – Anniversary

Merayakan dua dekade eksplorasi suara dan kolaborasi yang menantang batas, Bandulu Dub, aksi perintis asal Portugal, menandai tonggak sejarah yang penting. Sejak awal berdirinya, Bandulu Dub telah menjadi simbol inovasi, menggabungkan talenta musisi, produser, desainer suara, penyair, pelukis, dan penulis dari berbagai belahan dunia.

Didirikan atas prinsip inventivitas dan penjelajahan frekuensi baru, Bandulu Dub telah konsisten dalam mendorong batas-batas musik, menciptakan suara yang unik dan menantang klasifikasi. Komitmen mereka terhadap kolaborasi tidak hanya telah memperkaya perjalanan kreatif mereka sendiri, tetapi juga telah membentuk komunitas global seniman yang bersatu dalam semangat eksperimen dan ekspresi.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20, Bandulu Dub, membagikan karya untuk diunduh secara cuma cuma. Hal ini menggarisbawahi etos aksesibilitas dan inklusivitas mereka, mengundang audiens dari semua latar belakang kehidupan untuk menyelami seni mereka tanpa hambatan.

Menambahkan lapisan kreatif tambahan untuk kesempatan yang menguntungkan ini, Bandulu Dub menampilkan karya pelukis Luso-Angolan yang terkenal, Luís Coquenão. Menggunakan kecerdasan buatan, karya seni Coquenão mewujudkan semangat inovasi dan kolaborasi yang mendefinisikan Bandulu Dub, menunjukkan persimpangan teknologi dan kreativitas di era modern.

Dirilis pada 25 Februari 2024, koleksi ulang tahun ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Bun Namazu, yang telah berperan penting dalam mengembangkan gaya khas Bandulu Dub. Koleksi ini menggambarkan kekuatan musik dan seni untuk menyatukan orang dari latar belakang yang beragam, menjadikan Bandulu Dub sebagai simbol potensi transformatif kreativitas dan kolaborasi di era yang semakin terhubung secara global.

(Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Soom T – “Good Will Come”

Video musik baru dari Soom T

Shabrak Michak & Abednego – International Herbsman

Himne penghormatan “L'Appel du 18 joint”

Misha1dem & Bungalo Dub “Alive (Used2Be)”

Single kolaborasi Misha1dem & Bungalo Dub