Pig Face Joe

Salah satu unit musik yang kami rekomendasikan pada edisi ini adalah sebuah daya bertenaga dari kota Surabaya. Mereka memulai perjalanan musik nya dari pertemanan di bangku SMA tahun 2009. Setelah mereka resmi berhimpun dengan nama Pig Face Joe, mereka merilis 2 buah single sekaligus, “Bar” dan “Bart and Betty” di tahun 2010.

Quintet penuh daya dari Surabaya ini adalah salah satu unit musik yang sangat kami rekomendasikan. Berangkat dari energi punk, mereka membawa groove “Fist on your face” sebagai cetak biru mereka. Satu hal yang menarik dari mereka adalah infusi Jamaican Sound dalam repertoire nya yang hadir begitu cerdik!

Dengan line-up Happy (vocal+guitar), Andit (Vocal + bass), Davin (gitar), Sonny (keyboard), Tommy (Drum), mereka sempat hiatus hingga 2015, mereka merilis EP comeback di tahun 2016 dengan judul “Are You Okay?” Dan dilanjutkan dengan single “Maling” di tahun 2017 yang dilengkapi dengan jadwal tour di beberapa kota besar Jawa & Bali. Bahkan, mereka tetap produktif merilis album penuh mereka “Big City Problems” yang berisi 13 lagu kaya warna pada tahun 2021 lalu. 

Pesan pesan kesadaran sosial pun dengan lugas mereka sampaikan, baik dengan riff gitar padat hingga, well, bluesy style yang membuat kita seperti dibawa sedang mendengarkan The Suicide Machines di Warped Tour dengan tamu Jeff Beck. Selain itu, beberapa komposisi mereka memang terlahir untuk menjadi sebuah anthem, seperti pada track “Deadline.” 

Sila terhubung dan dapatkan kabar terbaru dari unit musik penuh daya yang kini hadir dengan line up Happy (vocal+guitar), Andit (Vocal + bass), Davin (gitar), Sonny (keyboard), Dika (Drum) di beberapa social media mereka.

Instagram || YouTube

(Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Crispy Sunday

Aksi menarik dari Sumatra

Big Lion

Singa Besar dari Utara Jakarta.

Senin Pagi

Outfit Ska Penuh Daya Pikat Asal Jakarta