Lucky Roots

Musik reggae telah menyebar ke banyak penjuru dunia, mulai dari unit musik, selector bahkan sound system. Dari kota Beijing – Cina, duo Lucky Roots hadir dalam jajaran outfit reggae dari kawan Asia. Memulai perjalanan musik mereka sejak 2016, duo ini menjadi salah satu talenta yang menarik untuk ditelusuri.
Mereka melakukan tur mandiri ke beberapa negara dengan setlist early roots, dub dan dancehall pada tahun 2017. Langkah ini adalah salah satu upaya mereka berjejaring membawa vibrasi rastafarian ala Beijing. Pada tahun ini, mereka juga merilis single “Chinese Love Story”, sebuah kerjasama dengan salah satu unit dub asal Italia, Dedubros. Lucky Roots sempat terlibat dalam sebuah gelaran “Bob Marley Day Anniversary” yang diprakarsai oleh Kedutaan besar Jamaika di kawasan Tiongkok. Sebuah awal perjalanan mereka yang mendapatkan antusias dari publik di sana. Hal ini, kemudian menjadi trigger bagi mereka membangun imprint musik Roots Promotion Records sebagai ruang berkumpul bagi banyak talenta di Cina.

Selain bermusik, Lucky Roots rutin menjadi host gelaran pesta musik Jamaika di Beijing dengan bintang tamu internasional. Beberapa figur mumpuni pernah menjadi headliner dalam acara ini, antara lain I-Kong, Zettai-Mu A.K.A Kuranaka 1945 dan produser penuh pesona asal Inggris, Vibronics.

Dapatkan kabar terbaru dari Lucky Roots melalui media sosial mereka:
Instagram | Youtube


(Keyko, Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Semut Semut Merayap

Unit Ska Kebangaan Kota Kediri

CoolieDread

Scenester penuh daya dari Filipina

Alaska-Q

Unit ska dari kawasan barat Jakarta, salah satu bagian sejarah ska kota ini.