Dub Kazman

Musik Jamaika tumbuh sangat dinamis di daratan Jepang, mulai dari ska, reggae hingga dub. Regenerasi musisi, baik dalam bentuk grup musik maupun sebagai produser/selector yang sukses, menjadi elemen krusial dalam perkembangan panggung musik di sana. Dub Kazman, seorang produser yang berasal dari Osaka, Jepang, menjadi salah satu tokoh utama dalam dunia musik dub lewat keterlibatannya merilis karya.

Cintanya terhadap reggae, dub, dan budaya sound system dimulai sekitar pertengahan tahun 2000-an dan berhasil memberikan warna pada berbagai acara dansa. Hingga kini, Dub Kazman masih aktif lewat beberapa kolaborasi dengan nama nama terkemuka kelas dunia, antara lain: Vin Gordon, Johnny Clarke, Ranking Joe, Pupa Jim, Junior Roy, Marina P, Junior Dread, Prince Alla.

Selain itu, ia telah mencatat karya dalam format piringan hitam bekerjasama dengan beberapa label musik ternama, termasuk Woodland Records, Abendigo Records, dan 4Weed. Saat ini, Dub Kazman bahkan telah mendirikan imprint musik nya sendiri, Rough Signal Records.

Dub Kazman, adalah salah satu scenester asal Jepang yang kami rekomendasikan pada edisi kali ini. Silahkan terhubung dengan sosok yang telah tampil di berbagai gelaran mancanegara dan berbagi panggung bersama Channel One, Iration Steppas, King Shiloh, OBF, Blackboard Jungle dan lainnya. Info tambahan, di tahun 2024 ini, ia akan membawa sesuatu yang besar!

Facebook | Instagram

(Keyko, Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Lantai Dua Berdansa

Soulful Front Woman dan Groove Padat Dari Surabaya

Heavy Monster

Salah satu outfit ska kesayangan dari kota Surabaya yang tetap penuh pesona

MONKEYKING420

Generasi lanjutan yang menjanjikan dari Thailand