Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image

SummerSkank420

Pesta tahunan “SummerSkank420” yang diinisiasi oleh Bali Dub Club, telah sukses dihelat tanggal 20 April 2021 lalu di Humble Break, Bali – Indonesia. Hajatan rutin musik Jamaika yang telah dimulai sejak 2013 ini adalah kali ke 6 yang dikibarkan oleh Bali Dub Club. yang Sebelumnya, “SummerSkank420” berkibar lewat bendera JAHBLESS_ORGNL. Nama-nama mumpuni yang kerap dihadirkan, tentunya menjadi magnet tersendiri bagi penikmat Jamaican music tanah air.

Pada “SummerSkank420” kemarin, line up yang disuguhkan tidak kalah memikat dari tahun sebelumnya. Tepat pada pukul 16:20 WITA, penampilan dibuka oleh sang inisiator Bali Dub Club dan JAHBLESS_ORGNL, selector General Rie A.K.A Ririe Dread dengan iringan rub a dub set yang ditemani oleh Jonskee pada microphone. Dilanjutkan dengan Cbee, sosok yang juga produser serta dj dari unit Jumat Libur Sound System mengumandangkan set roots reggae

Suasana kian menghangat saat band outfit ska dan reggae, Asian Corner, menghentakkan panggung dengan penuh energi. Berlanjut dengan penampilan Floop yang kerap tampil solo, kali ini memberi sajian spesial dengan membawa gerbong pengiring berpadu dengan gaya looping sebagai ciri khasnya. Bara api semakin menyala ketika Iwanouz, figur keyboardist handal memainkan set nya. Atmosfer kian bersahabat saat ia tampil, nama nama seperti Ras Muhamad, Lyta Lautner terlihat memverifikasi getaran ini.

Bali Dub Club terus menyuguhkan suasana intim. Sekitar pukul 23:00 WITA, stage yang awalnya berada di sisi depan Humble Break, berpindah ke belakang dengan sesi piringan hitam. Kembali General Rie membuka, yang kali ini didampingi oleh MC asal Jepang, Ras Kova dan Lyta Lautner. Gonzo melanjutkan memutar vinyl koleksinya dengan alunan sweet reggae set. Dan, gelaran “SummerSkank420” 2021 ini ditutup dengan iringan musik reggae klasik dari figur tersohor yang juga punggawa utama dari band The Paps, Dave Syauta.

Sekedar informasi, Bali Dub Club juga memiliki beberapa event seru yang antara lain “Massive Massive”, “Manuva” dan “Propah” yang patut untuk disinggahi. Ikuti gelaran yang akan mereka sajikan melalui kanal media sosial di sini:

Website || Instagram || Facebook || Youtube
(Text:Keyko,Editor:sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Nobigdeal “Politik Mental”

Ajakan berdansa dari Mataram - Nusa Tenggara barat lewat “Politik Mental”