SummerSkank420

Gelaran pesta rutin tahunan dari Bali Dub Club yang pertama kali berlangsung sejak 2013, “SummerSkank420,” kembali dihelat tanggal 20 April 2022 lalu di Deus Ex Machina, Bali – Indonesia. Sederet line up penuh daya menjadi headliner dalam gigs rutin ini, mulai dari selector maupun band.
Acara dimulai tepat pada pukul 16:20 WITA dengan menampilkan para selector untuk menghangatkan lantai dansa. Secara berurutan Duben, Kreot Klepet Soundsystem, Gonzo, Moddes Soundsystem, GeneralRie dan Dave Syauta berhasil menciptakan ambience pesta yang begitu dinikmati oleh para pengunjung.
Sesi berikutnya, giliran grup band unjuk gigi memainkan komposisi terbaiknya. Dibuka oleh penampilan Jumat Libur Soundsystem yang membuat para penonton semakin padat melakukan skankin’ lewat repertoire mereka. Unit musik Asian Corner dengan setlist ska melanjutkan meriah pesta yang membawa penonton berdansa hingga akhir setlist mereka.
Floop menambah suasana makin meriah lewat feature brass section mereka. Lantai dansa “SummerSkank420”  makin riuh dengan penampilan apik dari The Nameks. Unit musik yang dikomandoi oleh Iwanouz, mampu menghipnotis penonton untuk bergembira bersama, bahkan beberapa figur istimewa seperti Tony Q, Ras Muhamad, NoizeKilla dan Brother Joe yang hadir dalam gigs tahunan ini ikut berbagi microphone bersama mereka.

Sederet event-event menarik lain dari Bali Dub Club juga tengah dipersiapkan. “Manuva 8” akan di gelar tanggal 21 Mei 2022 di Platonic, Canggu dan DiNowRiddim”, Sabtu 28 Mei 2022 mengambil tempat di 40thieves.

Ikuti terus informasi lebih lanjut lewat media sosial Bali Dub Club:
Instagram | Facebook
(Keyko,Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Rasvan Kikoo – “I’m Home”

Kontemplasi dewasa ala Surabaya

Eastones – Radio Dynamite

Track eksplosif penuh daya dari Eastones.

Sistah Jahia “Chant A Prayer”

Sequence lanjutan untuk album penuh dari Sistah Jahia