Big Youth, The 18th Parallel “Long Road”

Manley Augustus Buchanan atau yang lebih dikenal dengan moniker Big Youth, salah satu figur legenda hidup Jamaican deejay asal Jamaika ini, baru saja kembali turun gelanggang lewat single “Long Road” yang diedarkan melalui imprint musik asal Geneva – Swiss, Fruits Records.

Track ini ditulis langsung oleh Big Youth dengan dukungan musik dari Leroy “Horsemouth” Wallace (drum), Primo Viviani (bass), Mathias Liengme (piano, organ dan perkusi), Léo Marin (gitar & rhythm), Loïc Moret (perkusi), Alexander Schneiter (terompet), Michael Borcard (tenor saxophone) dan Anthony Dietrich Buclin (trombone). Lagu ini direkam langsung di Bridge Studio, Geneva – Swiss. Untuk vokal direkam di Small World Studio, Kingston – Jamaika. Oleh Perry Hendricks dan Gaylard Bravo. Proses mixing dikerjakan oleh Roberto Sánchez di A-Lone Ark Muzik Studio, Santander – Spanyol dan mastering dilakukan di Timmion Records, Helsinki – Finlandia, oleh Jukka Sarapää.

Selain format digital, single segar ini juga tersedia dalam bentuk piringan hitam yang sudah dapat dipesan melalui Fruits Records.
(Keyko, Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Dubinci Sound & Emiliyah – “Circus”

Single terbaru dari Dubinci Sound bersama Emiliyah

Lady I – “Ma Baby (Come Home)”

Lady I kembali membawa kesegaran

Bandulu Dub – Anniversary

Bandulu Dub: 20 Tahun Kolaborasi Global dan Kreativitas