Mykal Rose LP “I Give You Love”

Mykal Rose, seorang ikon dalam Jamaican Sound realm, yang terkenal karena menciptakan gaya “waterhouse”, telah merilis album penuh berjudul “I Give You Love”. Album ini menghadirkan 13 lagu energik dalam LP ini didistribusikan oleh Donsome Records.

“I Give You Love” dibuka lewat sebuah intro “Grandson Reasoning” yang berisi percakapan antara Mykal Rose dan cucunya yang kemudian dilanjutkan dengan lagu “This World”. Seperti sebuah perjalanan udara, rangkaian lagu dalam LP ini mengalir dengan lancar mulai dari persiapan naik pesawat hingga lepas landas dan melayang di angkasa. Berkolaborasi bersama Adrian “Donsome” Hanson, Mykal rose membuat LP ini penuh warna melalui berbagai gaya mulai dari roots reggae, dub, hingga sentuhan eksperimental.

Mykal Rose kembali dengan gaya khasnya, ia menyanyikan lirik-lirik tajam dan kritis terhadap berbagai situasi sosial dan global. Lagu-lagu seperti “World Crisis” dan “War Is Not The Answer” menggambarkan kondisi beberapa wilayah dunia yang saat ini dilanda oleh konflik dengan penuh empati. Pada lagu “I Give You Love You Show Me Hate”, ia berkolaborasi dengan Bugle membawa energi besar dengan lirik yang bijak. Sedangkan kolaborasi bersama Bounty Killer dalam lagu “Steppin like a Murderer” juga tak kalah bertenaga.

Nikmati album istimewa ini pada berbagai platform musik digital favoritmu.

(Keyko,Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Nobigdeal “Politik Mental”

Ajakan berdansa dari Mataram - Nusa Tenggara barat lewat “Politik Mental”

Dommy Abresso “Mama Papua”

Kumandang hormat besar dari Dommy Abresso