Linval Thompson & Little Lion Sound “Dem A Come”

Linval Thompson, seorang veteran dalam realm musik Jamaika, kembali berkolaborasi dengan produser penuh daya asal Swiss, Little Lion Sound, dalam lagu “Dem A Come”. Lagu ini juga menjadi bagian dari album terbaru yang diberi judul “Heal Them Riddim” yang didistribusikan oleh imprint asal Swiss, Evidence Music.

Komposisi musik “Dem A Come” menonjol lewat tempo medium dengan aroma kompleks, menggabungkan elemen-elemen roots reggae yang enerjik. Bassline yang kuat menjadi fitur yang mencolok, sementara perkusi yang menggoda menyempurnakan harmoni dalam track ini. Kolaborasi antara Little Lion Sound dan Mista Savona menciptakan aransemen yang menarik dan memikat, menambah dimensi yang kaya dalam pengalaman mendengarkan lagu ini.

Ciri khas ikonik dari Linval Thompson menjadi pesona yang sukar dibantah untuk membawa kita menikmati “Dem A Come.” Linval menyajikan melodi penuh energi yang bisa mendorong semangat untuk menghadapi tantangan, dan optimisme yang tidak tergoyahkan, bahkan ketika berada dalam kesendirian. Riddim yang kokoh tersebut mencerminkan kekuatan yang terpancar dari setiap kata dan melodi yang tersampaikan. 

Silahkan telusuri rekomendasi ini melalui berbagai DSP favorit mu.

(Keyko, Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

High Therapy “Set Us Free”

Single baru High Therapy

Kundalini Project & Dub FX “Answer Me”

Sebuah track penuh perintah dari Australia