Intimate Concert Semut Semut Merayap

Dunia hiburan tanah air kembali menggeliat, salah satu yang menggelar pesta baru-baru ini adalah unit ska asal Kediri, Jawa Timur – Indonesia, Semut Semut Merayap. Hajatan yang diberi tajuk “Intimate Concert Semut Semut Merayap” ini, dihelat pada 25 Juni 2022 lalu di Skydisc Bar & Dine, Kediri. Sederet bintang tamu turut memeriahkan mereka kali ini.

Tepat pukul 20:00 WIB, rangkaian acara dibuka dengan penampilan dari solois asal Blitar, Jawa Timur – Indonesia, Abon Jhon, yang disaat bersamaan juga tengah menjalani turnya. Suasana yang sudah menghangat, dilanjutkan dengan iringan musik yang dimainkan oleh seorang DJ dari lereng Gunung Kelud, DJ Ken.

Dan saatnya menu utama pada perhelatan ini untuk menghentak lantai dansa. Semut Semut Merayap tampil enerjik dengan menyuguhkan set panjang bersama sahabat yang mewarnai perjalanan mereka sebagai bintang tamu di malam itu. Nama-nama seperti Ocex dan Caplang (Elite Monkey, Kediri), Cak Man (ex-vokalis Heavy Monster, Surabaya), Heri (Banana Steady Beat, Blitar), Black Canyon (Kediri Hiphop Family) dan Ardi Timbul (8986, Kediri) berhasil menyuntikan vibrasi segar pada komposisi yang dimainkan. Mereka membawakan 18 lagu, diantaranya cover version dari Shaggydog dan Toots And The Maytals dengan penuh tenaga. Semut Semut Merayap menutup penampilan mereka dengan anthem andalannya, “KEDIRIKU”, yang sukses membuat begitu akrab!

Intimate Concert Semut Semut Merayap” adalah sebuah upaya dari mereka untuk tetap berkarya dan menjaga dinamika Jamaican sound di tanah air, Long live to the power from Kediri!
(Keyko,Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Caltonettes Serenade – ‘Semua’

Kembalinya Kematangan Dari Caltonettes Serenade

Irie Sunday

Salah satu gigs Jamaican music terbaik di kawasan Asia Tenggara

Iwanouz – ‘Islands in Papua’

Salah satu 'Piano Man' Terbaik Indonesia