Gasa Riddim Ft. Conrad Good Vibration & Gutty Lazar “Boli Kana”

Produser multitalenta, Gasa Riddim, tidak berhenti dalam membawa suguhan menarik lewat karyanya. Kali ini, ia kembali menggaet Conrad Good Vibration yang berpadu dengan Gutty Lazar dalam memberi nafas untuk lagu yang berjudul “Boli Kana”.

Aroma reggae tropis sudah tercium sejak awal aransemen diputar. Gasa Riddim memang jeli dalam memberi sentuhan-sentuhan manis dalam ruang komposisinya. Tempo medium yang disajikan terasa penuh energi. Melodi renyah dari gitar pada pertengahan lagu, sukses membuat ambience menyatu dengan nuansa tropical.

Energi utama dari single ini dihasilkan dari lirik berbahasa Lembata, Nusa Tenggara Timur – Indonesia. Kata-kata yang terkandung didalamnya memiliki pesan sosial yang mendalam. Kalimat yang bermakna, secara umum bahwa kehidupan yang kita jalani harus seperti air di sungai, mengalir secara perlahan walaupun di antara bebatuan. Boli sendiri adalah nama tokoh yang diangkat dalam lagu ini. Dan kana berarti kecil, Boli kecil.

Tembang penuh daya ini menjadi salah satu tembang yang sangat kami rekomendasikan untuk dinikmati. Rasakan sendiri vibrasi dari Boli Kana!

(Keyko;Sam)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Java Jukebox “Coming For You”

Sebuah homage dari Java Jukebox lewat single terbaru

Irie Sunday

Salah satu gigs Jamaican music terbaik di kawasan Asia Tenggara

Koffee “The Harder They Fall”

Konstruksi modern dari Koffee.