Denny Frust LP “It’s Alright”

Sosok yang disebut sebagai Pangeran Ska Indonesia, Denny Frust, kembali dengan rilisan anyar. LP ke 4 “It’s Alright” yang segar dengan kekuatan 8 track didalamnya, sudah mengudara dan dapat dinikmati di berbagai DSP.

Album penuh “It’s Alright” dibuka dengan track yang berjudul sama, berlanjut dengan “Kaulah Cahaya” dan “Let My True Love Be Your Light”. Dari 3 komposisi awal ini, kita mendengarkan ragam infusi warna aransemen yang berbeda. “KuTunggu Kau Pulang”, sang ‘pangeran’  menyajikan pesan tentang menjaga hubungan dengan cinta, pengertian dan kerinduan untuk selalu bersama orang yang kita cintai. Sepertinya salah satu solois ska di tanah ini makin membuka ruang eksperimen, lagu “Jangan Lupa Daratan”, “Don’t Leave Me This Way”, “Free” dan “Pesta Hari Minggu”, menjadi argumen nya.

Cukup menarik, proses pengerjaan produksi “It’s Alright” juga turut melibatkan sosok-sosok istimewa, antara lain Freed Gasa, Radit Echoman dan Rafi Sumantri. Pada bagian finalisasi mixing dan mastering, dikerjakan langsung di Echolabs Studio, Jakarta.

Saat ini, Denny Frust tengah menyiapkan tour promo album terbarunya. Selain akan ke berbagai kota di dalam negeri, menurut rencana beberapa destinasi mancanegara juga menjadi tujuannya, seperti China, Taiwan, Malaysia, dan Mongolia.

(Keyko, Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Hollie Cook LP “Happy Hour”

Horison lovers rock penuh pesona dari Hollie Cook

KunoKini ft. Dani – Anak Panah

Dimensi berbeda tentang kontemplasi dengan musik dari KunoKini

Be A Dubs – “Struggle”

Debut dari Jakarta Barat