Interrupt “Keep the Faith”

Produser Matt Interrupt dari Reggae Roast Soundsystem berkolaborasi dengan MC dari Selatan London, Deemas J dan Mista Jago untuk album penuh mereka yang akan datang ‘We Don’t Stop’ – yang akan dirilis pada 28 April 2023.

Single kedua ‘Keep the Faith’ dirilis pada hari Jumat 14 April, yang menampilkan vokal tamu dari penyanyi Irlandia barat Cian Finn, yang meminjamkan vokal penuh daya dan membangkitkan semangat, mendorong orang untuk tetap tegar dalam perjuangan di masa sulit.

Terinspirasi oleh pandemi, lockdown, dan kesulitan ekonomi beberapa tahun terakhir, Keep the Faith membawa pesan positif yang sangat dibutuhkan, mengingatkan orang-orang untuk tidak tersesat dan tetap fokus untuk berbuat baik serta membantu sesama.

Untaian kata dari Deemas J dan Mista Jago melanjutkan tema ini, Deemas menyuarakan seruan agar kita tidak ‘jatuh ke dalam kegelapan’ dengan rima cepat yang bertenaga. Mista Jago kemudian melengkapi kedua penyanyi tersebut dengan vokal kasar dan berat ala ragga.

Riddim yang terinspirasi dari dancehall digital tahun 80-an yang memberikan nada keras dan berat pada lagu ini diproduksi oleh Matt Interrupt, sepertinya memang dirancang untuk membuat penonton bergerak terus berdansa!

(Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Conrad Good Vibration “Mai Sai”

Sebuah single untuk album baru

Roninbass merekonstruksi “Life Is A Process” milik Radit Echoman

Hasil rekonstruksi musik dari salah satu produser asal Bandung