Wallo Wonda

Bumi cendrawasih Papua, selain sumber daya alamnya yang melimpah ruah, juga konsisten mencetak musisi musik Jamaika yang mumpuni. Mulai dari unit legendaris Abresso hingga solois penuh bakat sekaliber Dave Solution, tanah mutiara hitam ini mampu mencuri perhatian khalayak dengan lahirnya karya-karya bertenaga dari para pelakunya. Salah satu yang kami rekomendasikan pada edisi kali ini adalah Wallo Wonda, talenta yang berasal dari Puncak Jaya, Lanny – Papua.
Sejak belia, pria dengan nama lengkap Simeon Jemy Wonda ini telah menunjukan bakat nya. Menginjak usia remaja, ia terjun ke belantika musik dengan menciptakan rilisan sendiri. Wallo wonda menyajikan karya yang menarik lewat ragam bahasa dalam liriknya dengan vokal yang penuh karakter.

Wallo Wonda telah merilis “4 (Komologwe Melanesia)”, “Segampangi”, “Yakomina” dan yang paling baru ialah “Merry Papua” dalam catatan diskografinya. Karya yang mengangkat keberagaman dengan ragam pilihan bahasa seperti bahasa Lani, Indonesia, Pidgin, dan Batak.

Ikuti kabar terbaru serta karya berikutnya dari Wallo Wonda lewat Youtube: Kaonak Musik.
(Keyko, Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Arye de Siul

Ketenangan Dalam Roots Reggae Dari Manggarai, Flores Timur.

Pace Black

Perjalanan lain dari Talenta asal Papua

Lady I

Talenta Dari Manila