The Gravelites

The Gravelites, Power Trio Unit Ska asal kota Salatiga ini merilis debut EP “7 Deadly Skank!” pada bulan Mei 2019 lalu. 7 tracks dengan kepekatan elemen elemen krusial dalam ranah Jamaican Sound. Dengan suntikan influence leluhur ska The Skatalites, dosis harmoni mujarab ala The Pioneers, serta pemutakhiran ska dengan kiblat pada The Agrolites dan Tokyo Ska Paradise. The Gravelites juga penuh dengan suplemen pahlawan solois seperti Jackie Mittoo dan Roger Rivas. The Gravelites memiliki highlight menarik, pendekatan era klasik 60-70 dengan referensi masa kini. 

Adya Nadira Razak (bass/producer), bersinergi mengembangkan komposisinya bersama Alfa Thomas Pudji Handika (organ) sejak 2015. Sebelum itu, mereka masing-masing tergabung dalam outfit Sun Rasta Shine/Skatones Army dan Skaline. Hingga akhirnya Edward Aji Kuncoroyekti Supratignja (vokal) melengkapi line-up Power Trio ini. The Gravelites memilih pondasi klasik dari jamaika dan eksplorasi rocksteady vintage, dengan sound organic serta natural. 

The Gravelites merilis EP “7 Deadly Skank!” melalui imprint musik mereka sendiri HellRat. Dan akan segera merilis album penuh yang prosesnya dikerjakan di Studio Hyphen, Salatiga. Dengan Adya bertindak sebagai produser nya. Mari kita nantikan rilisan dari The Gravelites

(sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Highmoon

Outfit Ska Dari Timur Jakarta Yang Terus Bergerak

R.Esistence In Dub – “The LongFingah Attack”

Kolaborasi outfit Dub unik asal Italy dengan MC penuh talenta asal German, R.Esistence In ...

Big Lion

Singa Besar dari Utara Jakarta.