Escape Roots

Daratan Inggris Raya adalah sebuah sumber yang tak perlu diragukan lagi dalam mencetak figur-figur mumpuni dalam skena Jamaican sounds di dunia. Produser sampai vokalis, ska hingga dub, lengkap! Salah satu produser dub dan reggae asal Glasgow – Skotlandia, Escape Roots, adalah satu nama dari daratan ini yang menarik untuk disimak.

Finn”, begitu ia dipanggil, adalah seorang pemuda yang telah mengibarkan Escape Roots di skena kultur sound system Skotlandia sejak lebih dari 6 tahun silam. Ia menyajikan komposisi segar musik reggae, dub dan digital. Selain itu, ia juga berperan menjadi resident DJ untuk beberapa event terkemuka. Seperti sebuah gelaran tahunan internasional “Wee Dub Festival”, serta hajatan mingguan kebanggaan kota Glasgow, “Walk And Skank”. Untuk acara yang terakhir, ia menggerakkan bersama beberapa tersohor lokal, seperti Mungo’s Hi Fi, Stalawa, Tom Spirals dan female selector Vixen Sound.

Pada tahun 2020, ia merilis debut album bertajuk PACK UP & RUN” dengan mulus. Nama-nama penuh daya seperti Black Warrior, George Palmer, Tom Spirals, Jago, Dark Angel, Parly B, Dandelion, Cian Finn, Skari, El Fata, Tenor Youthman dan Galak Spiritual adalah nama nama yang mendukung mengantarkan energi yang ia miliki dalam karyanya. 

Ikuti update dari kegiatan menarik Escape Roots selanjutnya lewat media sosialnya:
Instagram || Facebook
(Keyko,Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Alaska-Q

Unit ska dari kawasan barat Jakarta, salah satu bagian sejarah ska kota ini.

Red-I

Pesona Besar Dari Filipina

Senin Pagi

Outfit Ska Penuh Daya Pikat Asal Jakarta