Tony Q Rastafara – “Setelah Itu”

Bulan Februari adalah bulan reggae, yang merupakan momentum tepat bagi ranum buah dan mekar kusuma menyebarkan wanginya bagi para penikmat rasa yang senantiasa dahaga. Tak ketinggalan salah satu maestro reggae tanah air, Toni Q, turut merilis single penuh makna dan pesan yang tidak remeh temeh. 

Seperti layaknya tipikal gaya Toni Q yang senantiasa menempatkan kekuatan lirik dalam komposisi musik yang unik nan berdaya magis. “Setelah itu” ibarat irama lautan teduh yang tenang di teluk memeluk sampan yang telah lelah terhempas gelombang ganas lautan lepas penuh gelora. Lagu ini memberi kedamaian bagi yang mendengarkan. Ia adalah kawan dari jerih payah kehidupan. Bahwasanya hidup itu selalu disyukuri dan dijalani apa adanya tanpa perlu terlalu dikhawatirkan. Penderitaan dan susah payah adalah pelik kehidupan yang tak terhindari. Toh beban itu hanya akan lebih ringan bila kita berserah tapi tak pernah hilang. Artinya selama kita ikhlas menjalani semuanya bisa diatasi. Tangis akibat berbagai persoalan justru akan membasuh mata agar dapat menatap dunia lebih jelas lagi. 

Kita jadi lebih kuat dan dewasa. Lirik yang sangat menggugah ini layak untuk telinga kala menghadapi situasi pelik saat ini. Langsung saja dengarkan single terbaru Toni Q.
(Yedi)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Conrad Good Vibration “Control Your Temper”

Single terbaru dari Conrad Good Vibration

Dongga – “Mafia Industri”

Suguhan Dalam Raggamuffin Dari Kota Maumere

SummerSkank420

Rangkuman pesta tahunan Bali Dub Club