Skastra – ‘More Time for Love’

Salah satu outfit ska tanah air, Skastra, kembali memberi sajian terbaru. Di awal tahun ini mereka merilis single berjudul More Time For Love.

Groove bertempo sedang beriringan dengan rhythm section yang sejak awal membawa nuansa tenang cukup berhasil memanjakan telinga hingga lagu ini usai. Interlude yang dipimpin oleh solo guitar menambah nilai lebih pada komposisi ska dalam balutan smooth jazz persembahan pasukan ‘8 persona minor 7’ dari depok ini.

Alduri Asfirna sebagai front woman sukses memberikan “nyawa” pada aransemen musik yang matang dengan suara emasnya. Tiap bait yang dinyanyikan berhasil mengantarkan pesan dan energi kepada para pendengarnya. More Time For Love adalah lagu berbahasa Inggris pertama yang mereka rilis sejak debut mereka ‘Renjana’ pada 2016 lalu.

Secara keseluruhan, suasana ceria dari tembang “More Time For Love” ini, cukup layak untuk dimasukkan ke dalam playlist sehari-hari. Vibrasi positif dan goresan lirik dengan ajakan untuk lebih bersemangat di tengah situasi penuh ketidakpastian memang lebih menyenangkan.
(Teks:Keyko, Editor:Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Luciano – “State Of Emergency”

Seruan Agar Tetap Tenang Dari Luciano

Pantoura Boys Tour

“Pantoura Boys” Tour 2020

I-niverse EP “Jah Grace Riddim”

Rilisan dub-reggae yang khusyuk dari I-niverse