Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image

Pantoura Boys Tour

Jawa Barat - Indonesia

Pertengahan Desember 2020 lalu, Baxlaxboy dan Avant Rude dub act dan solois asal kota Cirebon melahirkan sebuah gerakan kolektif dalam bentuk mini-tour. Mereka merampungkan kegiatan ini dengan membagi vibrasi positif Pantoura Boys” Tour 2020 di kota Cianjur dan Sukabumi.

Meski beberapa titik pertunjukan terpaksa dibatalkan, “Pantoura Boys” Tour 2020 ini tetap digelar dengan penyesuain dan adaptasi ditengah pandemi. Protokol kesehatan tetap mereka lakukan. 

Selasa 15 Desember 2020, di Vox & Populi Coffee & Space, Cianjur – Jawa Barat menjadi titik pertama The “Pantoura Boys”. Suasana yang intim terasa hangat. Iringan musik berhasil mengobati kerinduan akan semarak pesta walau digelar secara sederhana. 

Esok harinya, 16 Desember 2020 para rombongan meluncur ke Sukabumi – Jawa Barat tepatnya di Sunda Coffee & Space. Atmosfer yang tercipta juga tidak berbeda dengan malam sebelumnya. Dibawah pengaruh semilir udara sejuk Sukabumi, setiap notasi yang dimainkan oleh Baxlaxboy dan Avant Rude sukses menghipnotis audiens untuk sesaat meregangkan otot-otot pada sekujur tubuh.

Acaranya seru dan terkesan dengan penampilan teman-teman dari berbagai genre. Terima kasih” begitu pernyataan dari Baxlaxboy dan Avant Rude kepada kultur. Mereka menambahkan, pesan utama dari “Pantoura Boys” Tour 2020 ini adalah selalu jaga kesehatan dan sebarkan energi positif serta tetap optimis dalam keadaan apapun. Bakar lagi semangatmu!
(Teks:Keyko,Editor:Sam)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Dubyouth “L2CUDNC2021”

Daya besar dari sebuah remix di tanah air

Salammusik “Galaksi Rindu”

Harmoni personal yang lahir dari Belanda-Malaysia

Khalia – “No Better Day”

Single Terbaru Dari Khalia