Nobigdeal “Politik Mental”

Tanpa butuh bensin untuk di sulut, suar energi dari “Politik Mental” membahana, langsung mengundang untuk berdansa sejak awal. Nampaknya Nobigdeal, gang of rude boy asal Mataram – Nusa Tenggara Barat ini, tidak ingin berbasa basi untuk “injak gas” ber skankin ria lewat rilisan anyar mereka.

Konfigurasi melodi pada alunan nya mengingatkan pada sosok koboi yang tengah memacu laju kuda tunggangannya. Dengan struktur yang enerjik, sang koboi ingin segera melantai bersama sang senorita. Walau sentuhan brass tidak terlalu dominan, namun polesan dari tone organ membuat renyah komposisi.

Kandungan karakter vokal yang bergizi, berhasil menyatukan makna tiap bait dengan aransemen musiknya. Spirit dari lirik “Politik Mental” yang jujur dan lugas, serta mewakili dari gambaran di kehidupan sehari-hari, tentunya akan mudah diterima dengan baik oleh telinga.

Dengan kombinasi yang matang dari setiap lini, maka nomor ini sangat layak untuk disimak dengan seksama. Dan jangan lupa, ajak temanmu untuk bergoyang bersama!

Dengarkan “Politik Mental” dari Nobigdeal di sini
(keyko)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Samora & Brother Culture “Home Again”

Duet ini kembali telurkan single baru

Roadblock Dub Collective feat. Terranova – Sepinggungan

Sebuah perayaan pesta adat ala Roadblock Dub Collective.

Massive Sunday

Pesta penuh vibrasi dari Balidubclub