Manudigital – “Dub Trotter” (LP)

Musisi multi talenta asal Perancis, Manudigital, kembali mengirimkan sinyal lewat LP terbarunya bertitel “Dub Trotter”. Sesuai dengan nama sang arranger, bersiaplah untuk menikmati frekuensi digital penuh kejutan.

Aransemen digdaya langsung dimulai sejak nomor pertama “L’ile Aux Canads” diputar, yang diikuti dengan “Noumea Hotel Room”. Manudigital rasanya tidak ingin membuang waktu dalam meluncurkan roket setinggi mungkin yang mengajak pendengarnya di dua track pembuka pada “Dub Trotter” ini.  

Pada track ketiga hingga selesai, Manudigital makin mempercepat adrenalin lewat aransemen berbau kerosene hasil penyulingan sophisticated. Sungguh sebuah perjalanan dalam dub digital yang cepat!

Dari 10 lagu yang terdapat di dalam “Dub Trotter” ini, hanya 3 tembang yang diwarnai iringan vokal, yaitu “Must Get Remixed (feat. Peter Youthman & ODG)”, “Safe Guard (feat. Blackout JA)”, dan “Dub de 13 (feat. Joseph Cotton)”. Terdapat 1 lagu yang menggunakan nama salah satu kota di Asia Tenggara, “Manila”.

Secara keseluruhan, kombinasi digital dan dub ini menjadi sangat istimewa untuk di nikmati. Manudigital sukses memimpin wisata cepat yang penuh daya dan energi lewat “Dub Trotter” ini.
(author:keyko,editor:sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Sistah Jahia “Chant A Prayer”

Sequence lanjutan untuk album penuh dari Sistah Jahia

Onton, Addis Records & Nafrica “Red Gold And Green”

Kolaborasi khidmat dalam“Red Gold And Green”