Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image
Post Image

Indonesia Skarnaval 2021

Indonesia Ska Connection sukses menggelar pesta dansa virtual bertajuk “Skarnaval”, yang berkolaborasi dengan G-Pro Indonesia tanggal 28 Maret 2021 lalu. Walau menikmatinya lewat tampilan layar aplikasi Live Disini, namun vibrasi dari kemeriahan tetap kental terasa. Sekaligus sebagai penghilang rasa dahaga akan hiburan musik ska di tengah pandemi.

Pesta yang dimulai sejak pagi hari, menghadirkan antusias yang positif bagi para penikmat. Outfit dan unit musik antar kota se Indonesia yang tampil, berhasil menyuguhkan sajian yang berenergi. Lewat karakteristik identitas masing-masing penyaji, keberagaman cita rasa yang mereka usung, berhasil menyajikan warna-warni tersendiri.

Jelang sore hari, rundown yang telah terjadwal mengalami pergeseran line up. Namun hal ini tidak menghilangkan animo dari para penontonnya untuk tetap bersenang-senang. Terbukti hingga komposisi grup terakhir unjuk gigi, audience tetap ramai pada kolom komentar yang menghiasi tampilan layar.

Semoga acara ini akan tetap berdiri tegak dan berjalan dari masa ke masa. Serta melahirkan figur atau band segar dari berbagai wilayah tanah air. Sebuah pergerakkan yang pantas diapresiasi. Salut!

(Keyko)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Sistah Jahia “Mi Lion”

Sebuah pesan mendalam nan khusuk dari Sista Jahia

Soom T “Yes My People”

Ketajaman yang kembali datang dari Soom T