Dubmatix LP “ReWired”

Produser dub/reggae penuh daya asal Toronto – Kanada, Dubmatix, kembali menghentak lewat album terbarunya, “ReWired”. Sederet pengisi vokal dengan pesona istimewa turut terlibat pada LP yang dirilis lewat imprint musik Echo Beach ini.

Komposisi dub dengan ragam infusi seperti rub a dub dan steppa, disajikan dengan dominasi tempo medium nan enerjik. Balutan vibrasi melodinya juga mampu berpadu apik dengan beat, yang disempurnakan dengan gema dari efek-efek ala musik dub. Dubmatix memang identik dengan sesuatu yang segar dalam tiap karyanya, begitu juga dengan album barunya ini.

Keterlibatan nama-nama digdaya seperti Lone Ranger, Sr Wilson, Lasai, Duane Stephenson, Ras Kayleb, Jman, Hempolics, Joe Publik, Kazam Davis and Exile Di Brave, Rootwords dan Barry Ashworth, juga berhasil mengamplifikasi fakta di atas lewat riddim yang disediakan oleh Dubmatix dalam “ReWired”

Album anyar milik Dubmatix ini memang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Langsung saja didengarkan lewat berbagai DSP favorit.

(Keyko, Sam)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

El-Magnifico “Pablo the Dog”

Perayaan Reuni Dari Unit Third Wave Ska Asal Kota Solo

Manaky LP “Reborn”

Kekuatan dalam kesederhanaan dari Hungaria

Slowright – “Side By Side”

Single baru dari Slowright