Big Lion “Make It Feel Irie”

Big Lion, unit reggae penuh daya yang datang dari Utara Jakarta kembali membawa sebuah rilisan bertenaga. Setelah sukses dengan single “Reggae Music” tahun 2022 lalu, mereka baru saja merilis “Make It Feel Irie.” Track ini adalah diambil dari debut LP mereka yang akan beredar dalam waktu dekat.

Signature roots reggae yang kerap dikibarkan oleh sang “Singa Besar” ini, kembali terdengar dalam “Make It Feel Irie”. Komposisi ringan dengan tempo medium yang digarap oleh Johnsey Fernando (gitar), Akhaya Marantika (keyboard), Yohanes Calvin (bass) dan Fabian Odang (drum) ini, sukses menyajikan energi yang menawan dan penuh vibrasi. Sajian ambience melodi dari keyboard dalam single yang mendapat dukungan penuh dari salah satu produser berbakat, Freed Gasa atau yang dikenal juga dengan moniker Gasa Riddim, terasa begitu renyah di telinga.

Energi dari sang frontman, Jonathan Dolu, yang menyajikan lirik dengan bahasa Indonesia dan Inggris cukup mumpuni. Ia bernyanyi dengan fondasi tema tentang sebuah ajakan untuk menjadi diri sendiri dengan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Selamat menikmati single yang menjadi salah satu rekomendasi dari Kultur kali ini. Irie!

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Roadblock Dub Collective EP “Suwarnadub”

Unit dub asal Lampung luncurkan EP terbaru

Skarra Mucci – “Legalize It”

Sebuah Dansa Kecil Dari Sang Presiden Dancehall

Dub FX & Paolo Baldini Dubfiles – “Shot Dub”

Versi remix spesial dari Dub FX + Paolo Baldini