Asian Dub Foundation x Iggy Pop – “No Fun” (ADF30 Rework)

Salah satu DNA dari unit musik penuh tenaga asal Inggris Raya ini adalah bagaimana mereka menuangkan keresahan sosial dalam balutan musik yang penuh godaan untuk membuat kita berdansa. Dan ini sudah mereka lakukan sejak pertama mereka berhimpun dan merilis sebuah inspirasi bagi generasi setelahnya pada tahun 1995.

Merayakan 30 tahun perjalanan musikal mereka, Asian Dub Foundation melakukan tur khusus dan juga merilis sebuah rework lagu fenomenal, “No Fun” (ADF30 Rework). Lagu yang sebelumnya telah mereka rilis pada album “Punkara” (2008).

Ya, sebuah rendition dari grup legendaris The Stooges. Tidak jauh berbeda dari komposisi original di album “Punkara” , lagu ini masih membawa pesona yang istimewa, tapi lebih penuh dengan aura lantai dansa dan sukacita! Bersama legenda abadi, Iggy Pop, mereka mengajak kita kembali berdansa dengan gaya baru dengan vokal yang lebih segar dan lirik tambahan.

No Fun memang berbeda dengan apa yang disampaikan oleh “Naxalite” atau “Fortress Europe.” Jika duet ADF kali ini bersama Iggy Pop adalah sebuah dosa, maka ini adalah alasan kita untuk membuat neraka penuh sukacita!

Segera tambahkan “No Fun” (ADF30 Rework) dalam playlist harian mu dan bergembira lah!

(Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Lady I – “Riddim Of Life”

Semangat positif yang terus menyala dari Filipina

Sub Camp 2022

Dentum festival kultur sound system dari Thailand

Radit Echoman “Good System”

Sebuah gaya baru dari Radit Echoman