Adala & Chalart58 “El Nostre Estil”

Solois reggae asal Barcelona, Adala, kembali lewat track segar bertajuk “El Nostre Estil” yang berkolaborasi bersama produser reggae dub, Chalart58. Sajian ini, diluncurkan lewat imprint musik yang bermarkas di Barcelona, La Panchita Records.

Seperti biasa, lagi dan lagi Chalart58 menampilkan kedigdayaannya pada komposisi tempo sedang. Dibuka dengan alunan syahdu piano yang dilanjutkan dengan ketukan ala steppers, berhasil membuat energi pada track ini semakin membara. Infusi dari bassline yang solid turut memperkuat aransemen secara keseluruhan. 

Adala yang bertanggung jawab penuh pada divisi vokal, sukses menyuntikan vibrasi lewat signature vokal miliknya. Tema tentang menjelajahi kekuatan akan pikiran dengan cara yang baru dari “El Nostre Estil” ini, mampu memberi sugesti pendengar untuk hadir di lantai dansa.

Track yang diproduksi dengan rekaman dan mixing dikerjakan oleh La Panchita dan Radi Studios dengan kolaborasi Quim Siva dan Otger Ibars. Sementara, Xavi Lek memegang kendali penuh atas finalisasi mastering ini sudah bisa dinikmati di berbagai DSP.

(Keyko, Sam)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Radit Echoman “Good System”

Sebuah gaya baru dari Radit Echoman

Congo Natty featuring Fikir Amlak & Addis Pablo – Lalebela Almaz

Revolusi dari kata, suara, dan daya versi Rebel MC, Congo Natty.

Ras Inggi & Fly Away – ‘Never Give Up’

Single Baru Dari Ras Inggi & Fly Away