Rangkuman Karya Bandulu Dub Lewat Musicology

Salah satu pioneer dub asal Portugal, Bandulu Dub kembali hadir lewat rilisan terbarunya. Sebuah set yang berjudul ‘Musicology’. Album ini adalah sebuah set rilisan yang istimewa.  ‘Musicology’ merangkum perjalanan Bandulu Dub sejak 2004 hingga tahun 2021.

Bandulu Dub mempersembahkan karya dengan jajaran pendukung yang juga istimewa. Nama nama lintas negara hadir dalam daftar kolaboratornya. Spirit ini persis mewakili semangat Dan Dada Records yang kerap memberikan sebuah ruang bagi banyak dub act dari berbagai belahan dunia untuk berkarya. ‘Musicology’ dirilis oleh Dan Dada Records.

Sebut saja Honorable António (Peru), Daia (Colombia), Elfa (Italia), Ph Neutro (Brazil) Abuelita Carolina (Portugal), Negus Shabaka  dan Jahni (Virgin Islands of the United States), Gaëlle Cotte (France), Sista Cassie (USA) dan Mabrakat (Jamaika). Serta sentuhan audio yang spesial dari sosok veteran dub dari Brazil, Buguinha Dub dan artwork dikerjakan oleh Suhail al Muḥlīf. 

Bagaikan penyusunan sebuah puzzle, track demi track dalam ‘Musicology’ seperti memberikan ruang khusus bagi para kolaborator menyampaikan pesan besar yang mereka yakini, persatuan, cinta dan kemuliaan besar dalam nilai nilai kemanusiaan.

Album ini sudah tersedia pada laman bandcamp Dan Dada Records.
(Sam)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Jahwise Productions Rilis Debut EP “Root As I Am”

Debut EP Dari Roster Nusantara Records

‘This Road’ – Debut LP Denise Sherwood

Debut kontemporer penuh gizi dari Denise Sherwood

Api Reggae di Konser Simfoni Tanah Papua

Warna reggae dalam simfoni tanah Papua