Melalui Dubophonic, Muflon Dub Soundsystem rilis “In Love With Righteousness”

Muflon Dub Soundsystem adalah unit musik yang terinspirasi dub & roots reggae dari Polandia. Dengan pendekatan produksi modern, mereka membawa semangat positif dalam harmoni yang ringan, drum dan bass yang berat dan padat, kesederhanaan melalui sentuhan puisi, serta ide-ide kreatif dengan pesan kesadaran.

“In Love With Righteousness” adalah kompilasi dari lagu-lagu Dub terbaik mereka, yang direkam antara tahun 2005 dan 2014. Disini, mereka merangkum perjalanan evolusi gaya mereka dan beberapa fitur paling khas dari suara mereka (getaran lembut, riddim yang solid, bassline yang menarik, vokal yang penuh pesona). Sebagian besar lagu dalam kompilasi ini pernah disertakan dalam rilisan sebelumnya, yang tersedia secara gratis pada halaman web mereka dan juga di halaman Jamendo and Bandcamp mereka.

 Kumpulan lagu terbaik mereka ini, juga menyertakan “Showered Ina Jah Jah Rain Dub”, versi Dub yang belum pernah dirilis sebelumnya dari lagu dengan nama yang sama, (diambil dari album “Everland”). Sentuhan khasanah reggae dengan vokal lembut dan lirik berpesan kesadaran ini, sebenarnya dapat ditemukan dalam versi yang berbeda dari rilis mereka terdahulu.

Dalam kompilasi yang berisi 10 lagu ini, Muflon Dub Soundsystem memberikan sentuhan khas mereka; Sebuah cinta dari dan untuk kebenaran.

Didistribusikan oleh Dubophonic Records, salah satu dub imprints karismatik dari Siprus, “In Love With Righteousness” sudah tersedia di kanal resmi mereka dan banyak DSP. Untuk info lebih lanjut dan mendapatkan rilisan ini, sila kunjungi tautan berikut: Bandcamp Dubophonic atau situs resmi dubophonic records.
(Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Yellowman Rilis Video Klip “Kiss Me Each Morning”

Kembalinya sang legenda setelah 15 tahun beristirahat

“What’s Going On” – Linval Thompson

Single Segar dari Linval Thompson

Nath The Lions “Queen Of the Lions”

Perayaan 9 tahun berkarir dari Nath The Lions