Island Vibes Reggae Party

“Island Vibes Reggae Party”, sebuah gelaran akbar dengan format tur ke beberapa daerah yang diinisiasi oleh Riverbrick dan TMC, mulai digelar Rabu 3 Juli 2024 dengan mengambil lokasi pertama di kawasan Tangerang. Penampilan istimewa dari para musisi musik Jamaika tanah air, telah disiapkan untuk berbagi vibrasi bersama.

“Island Vibes” sendiri adalah sebuah album kolektif dari Coconuttreez (yang menggunakan nama CTTZ untuk proyek ini), S2B Family, Richard D Gilis dan lain-lain. Di setiap penampilan “Island Vibes Reggae Party”, akan ditampilkan deretan track segar dari LP tersebut, berikut rancak-rancak terbaik milik mereka sendiri.

Selepas hajatan di Tangerang ini, destinasi berikutnya adalah Jakarta (5 Juli), Bandung (10 Juli), Purwokerto (13 Juli), Yogyakarta (17 Juli), Semarang (20 Juli), Malang (24 Juli), Banyuwangi (27 Juli), Bali (31 Juli) Lombok (3 Agustus) dan ditutup dengan sebuah pertunjukan intim pada 10 Agustus di Sama Sama Reggae Bar, Gili Trawangan.

Setiap titiknya, akan menampilkan nama-nama digdaya. Grup serta figur seperti, Tony Q Rastafara, Tipe-X, Shaggydog, Momonon, The Paps, Rub of Rub, Dhyo Haw dan The Nameks, akan turut serta dalam meramaikan pesta akbar “Island Vibes Reggae Party”.

Info lebih lanjut mengenai festival ini, bisa disimak melalui media sosial Island Vibes Music

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Dnl FX Rilis Single “Sistem Suara”

Single proyek solo dari Dnl FX

Ratty Ji – “Hit Me”

Single kedua dari Ratty Ji

Lantai Dua Berdansa

Single Baru Dari Lantai Dua Berdansa