EP “Revolutionary Sound Army in dub” dari Massaia DUBkillah

 

Massaia DUBkillah aka Elex adalah seorang aktivis penuh dedikasi dalam skena Reggae-Dub dari Meksiko. Berasal dari Queretaro, sebuah kota Meksiko, dia kerap berpartisipasi dan berbagi hasratnya pada musik sejak 1998. Elex juga adalah bagian dari beberapa outfit Reggae di kotanya seperti Green Olive dan Junkunus.

Sejak 2001 hingga 2008, ia kerap berbagi panggung berskala nasional dengan grup-grup legendaris. Pengalaman ini kemudian membawanya ke ajang promosi Dub internasional di Meksiko, yang menampilkan artis-artis seperti Jah Works, Webcam Hi Fi, Indica Dubs, Weeding Dub, Haspar, Brother Culture, Bukkha, Dubstuy, OBF, Mr Zebre dan Jah Massive!

Elex memulai aktivitas baru dalam produksi musik, mengambil jalur gaya Dub Steppa. Tahun 2013 Massaia DUBkillah lahir sebagai sebuah soundsytem asal Mexico dengan spirit ‘Do It Yourself’.

September 2020, EP Revolutionary Sound Army di rilis melalui label dub penuh determinasi tinggi asal Prancis; Culture Dub Records. Didukung oleh nama nama Internasional seperti Blackout JA, Fitta Warri, Ras Demo alias Demolition Man, Lisa Dainjah, Lengualerta dan Mowty Mahlyka alias Dark Angel, membuat EP ini menjadi sebuah militansi dalam Dub Steppa.

Tanggal 7 Oktober 2020, EP lanjutan dengan tajuk Revolutionary Sound Army in dub (yang berisi remix oleh Iron Dubz, Mr Zebre, Bukkha, Mexican Stepper, Kutral Dub dan Krak)  kembali dirilis oleh Culture Dub Records dan tersedia dalam Free Download

Dub Militan, Dub Revolusioner, Dub Steppa penuh daya, Massaia DUBkillah!
(sam)

 

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

La Panchita Records Rilis EP “Rub-A-Dub en Catala”

EP baru dengan rub-a-dub yang kental dari La Panchita Records

Api Reggae di Konser Simfoni Tanah Papua

Warna reggae dalam simfoni tanah Papua