De Sagoo – Ghetto

De Sagoo, telah merilis visual lagu berjudul ‘Ghetto’ dari album perdana mereka ‘Labour of Music 1’ pada akhir bulan agustus yang lalu. MV (Music Video) ini adalah hasil kerjasama De Sagoo dan Wone Film, videographer local ternama Papua. Lokasi Shooting sendiri bertempat di beberapa lokasi di kota Jayapura, dan memakan waktu 3 hari proses pengambilan gambar.  

Senafas dengan pesan lirik, MV Ghetto ini sendiri menggambarkan seorang anak yang bertumbuh dalam didikan sebuah keluarga sederhana yang tinggal di lingkungan yang keras. Berbekal nasehat dan bimbingan Ayah dan Ibunya, si anak menjalani hidup dan bertumbuh bersama teman-temannya melewati hari-hari dalam mengejar mimpinya untuk menjadi seorang musisi. Sampai suatu saat mimpinya pun tercapai dan menjadi sukses.

Menurut Boy Erari, sang vokalis, pesan singkat yang ingin disampaikan lewat lagu dan MV Ghetto ini adalah betapapun berat atau keras rintangan dan halangan yang dunia ini suguhkan, terus kejar dan gapai mimpimu. Jadikan Tuhan sebagai sandaran yang utama, hargai dan hormati orang tuamu serta selalu berpegang teguh pada kebenaran dan kejujuran niscaya pada saatnya, mimpimu akan terwujud.

(Yedi)



  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like