Tom Spirals – The Ashram Express

The Ashram Express” adalah EP dari Tom Spirals, MC energetik asal Scotland. Tom adalah MC residen dari “Walk N’ Skank”, sebuah sesi kultur sound system mingguan milik Glaswegians. Album ini mulai dipersiapkan sejak Desember 2019 lalu, dalam perjalanan antara Delhi dan Jaipur di atas kereta “Ashram Express” yang kemudian dijadikan nama untuk EP ini.

Proses produksi dilakukan di sela perjalanan tour dari Goa, Melbourne, Byron Bay dan Raglan, New Zealand. Finalisasi proses ini dikerjakan di kota asal nya, Glasgow. EP Ashram Express menyajikan “State Of Mind” dalam dua versi. Versi pertama track berisi vokal yang bercerita tentang keyakinan Tom, bahwa manusia harus mampu untuk menggali potensi penyembuhan-diri yang tersedia di dunia melalui tanaman natural psikoaktif. Sementara versi flute dari track ini membawa sebuah signature baru bagi nya; Celtic Dubwise Style.

EP ini Disertai 2 track remix, hentakan stepper padat dari Blind Prophet (Dub-Stuy Records, USA) dan radiasi dubstep berenergi oleh sesama Glaswegians, Konchis.

Pada hari perilisan fisik, EP ini langsung terjual habis, bahkan mendapatkan perhatian dari nama nama besar seperti  David Rodigan , OBF , Culture Dub, Sinai Sound dan Mungo’s Hi Fi.

“The Ashram Express EP” adalah sebuah rilisan perdana secara Independen dari Tom Spirals, dan tentu bukan yang terakhir.

(sam, sumber:Istimewa)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Karma Rhyme Sound System

Scenester kebanggan Thailand yang terus bergerak penuh daya

CoolieDread

Scenester penuh daya dari Filipina

Nath The Lions

Penyanyi reggae tanah air dengan pengalaman yang impresif