The Regards

Meski tidak massive seperti era pertengahan 1990 an, pesona ska dari tanah air tetap hadir dan menyala. Generasi baru datang dengan gaya dan komposisi serta pesona yang menarik.

Salah satu rekomendasi dalam edisi kultur kali ini adalah, sebuah unit musik berjumlah 8 personil dari kota Tangerang – Banten. Mereka adalah Anjar Tri Harjanto (vocal), Bagus Adi (gitar/vocal), Gerry L Fauzi (gitar/vocal), Muhammad Husni M (keyboard), Gilang Fresandy (drum), Alfa Shidqi (saxophone) dan Prabu Tri Prawekas (trumpet). Berhimpun sejak ramadhan tahun 2019, mereka menamakan diri The Regards.

Dengan inspirasi besar dari gerakan 2Tone dan infusi referensi personal, The Regards membawa komposisi yang exceptional sebagai bagian dari jajaran unit musik ska zaman ini. Mereka dengan gembira membawa kembali spirit kerakyatan dalam ska. EP “Probation Vol​.​1” dirilis bertepatan dengan hari suci, 1 May. The regards seperti membawa sebuah aforisme milik mereka kepada publik tentang working class. Sebelumnya, pada Oktober 2020 mereka merilis “Yes Sir!” sebuah single satire dengan formula ska sing-along yang digdaya. Tentunya, mujarab untuk membuat lantai dansa penuh peluh.

Berhimpun bersama “Langen Srawa Records” karya karya The Regards, telah tersedia dalam format kaset, juga pada kanal bandcamp. Sebuah pilihan yang reflektif dari The Regards dalam mendistribusikan karya mereka.

Kami merekomendasikan unit musik cerdas ini, dapatkan kabar terbaru dan jadwal dari The Regards melalui kana sosial media mereka.
Instagram | Bandcamp
(Sam)

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

O.B.F – SIGNZ

Ritme tanpa henti dari salah satu tokoh sound system papan atas asal Prancis

Skastra

8 "Persona" Dengan Bumbu "MInor 7" Yang Penuh Pesona

King I

Pesona dalam budaya sound system dari Asia Tenggara, King I