Kultur Mix #14

A set from Direct Impact

Direct Impact sound system, telah berkiprah sejak tahun 1994. Inggris raya serta Jepang adalah rumah baginya. Selama lebih dari 2 dekade, ia telah memutar berbagai koleksi piringan hitam andalannya, dari mulai ska hingga dub. Berbagai panggung dalam festival reggae bergengsi di berbagai negara telah ia jalani, mulai dari Inggris, Swedia, Norwegia dan Jepang.

Selain menjadi kolektor vinyl, Direct Impact juga telah memproduksi karya sendiri. Ia telah menghasilkan setidaknya 11 album dan beberapa single serta kolaborasi di sepanjang karirnya. 

Salah satu bagian dari diskografi milik Direct Impact  adalah double album bersama produser dan sound engineer legendaris, Mad Professor, dari Ariwa Studio pada tahun 2000. Set ini dirilis oleh Major Production Japan. Tahun 2020, single yang berjudul “Still In Love” menduduki peringkat ke dua dalam reggae chart spanyol di iTunes. Juni lalu, Direct Impact baru saja merilis mini album penuh kesadaran “Tufnel Park Riddim”.

Secara khusus, Direct Impact menyajikan set istimewa untuk kultur pada kolom mixtape edisi ini. Jangan lewatkan! Putar berulang!
Instagram | Facebook | Bandcamp

  • Show Comments (0)

Your email address will not be published. Required fields are marked *

comment *

  • name *

  • email *

  • website *

You May Also Like

Kultur Mix #11

Homecooking tape from Hayassen Totalize, Japan

Kultur Mix #12

Homecooking tape from Farhan Ali, Indonesia

Kultur Mix #5

Homecooking tape from Selector K9, Bangkok-Thailand